Dibalik Layar Podcast Kara Scott The Heart of Poker

Salah satu kepribadian poker yang paling dicintai adalah Kara Scott. Veteran media poker telah hadir di industri ini selama lebih dari satu setengah dekade sekarang, dan cintanya dan apresiasinya terhadap permainan terus berlanjut. Duta 888 poker terus secara aktif mempromosikan permainan melalui perannya sebagai presenter TV selama World Series of Poker, serta saat bermain di turnamen di Eropa.

Baru-baru ini, Kara membuat gelombang ketika dia mengumumkan bahwa dia akan bekerja sama dengan 888poker untuk mulai memproduksi podcast baru yang disebut The Heart of Poker. Saat berada di Madrid untuk festival LIVE 888poker 2020, saya berkesempatan untuk mengobrol dengan Kara tentang inisiatif barunya, mempelajari motifnya karena ingin menjadi tuan rumah pertunjukan seperti ini, dan mendengar aspek paling menantang dan bermanfaat untuk melakukan kegiatan baru yang unik ini. wawancara sejauh ini.

Saya mendengarkan episode pertama podcast Anda, di mana Anda mewawancarai Chris Moorman. Reaksi langsung saya adalah “Ah! Ini bagus, ini baru. Ini sudut baru, saya suka! ”

Ada banyak podcast poker di luar sana hari ini, jadi penting bahwa masing-masing memiliki faktor pembeda. Anda berbeda karena Anda menggunakan daftar 36 pertanyaan yang dimodifikasi dari psikolog Arthur Aron. Apa yang membuat Anda tertarik padanya, pada pertanyaan-pertanyaan ide ini, dan membuat Anda ingin memulai podcast?

Sebenarnya sekelompok psikolog yang melakukan ini sekitar 25 tahun yang lalu. Dan itu muncul lagi, saya pikir mungkin dua atau tiga tahun yang lalu? Ada artikel besar New York Times yang menulis tentang itu, dan seseorang telah mencoba melakukan ini, untuk melihat apakah itu akan berhasil. Kemudian, beberapa orang yang saya ikuti di Twitter, salah satu dari wanita ini – wanita yang sangat menarik – dia benar-benar bertemu dengan suaminya sekarang, semacam melakukan ini. Karena dia seperti “Saya akan sangat tertarik melakukan ini, hanya untuk melihat seperti apa rasanya,” dan orang asing di Twitter seperti “Yah, saya akan sangat senang kesempatan untuk duduk bersama Anda dan melakukan itu, “Dan sekarang mereka sudah menikah. Saya pikir itu sangat keren, dan saya terpesona karenanya.

Ketika kami tiba di akhir 2019 dan saya berbicara dengan 888poker, dan kami seperti baik, apa yang bisa kami lakukan untuk 2020 yang akan segar, dan mereka berkata “kami ingin Anda membuat podcast.” Kami hanya memiliki beberapa minggu sebelum acara London dan mereka ingin tamu pertama menjadi Moorman. Saya akan memilih banyak tamu saya, tetapi mereka jelas juga akan memilih beberapa dari mereka, dan itulah yang akan menjadi yang pertama.

Jadi mereka seperti, “Munculkan konsep.” Jadi dengan sangat cepat, saya hanya berpikir tentang itu, seperti “apa yang ingin saya lakukan? Saya tidak ingin melakukan podcast strategi, saya pikir sudah ada jutaan podcast di luar sana yang melakukan apa yang mereka lakukan dengan sangat baik. Saya tidak ingin bersaing dengan podcast mapan yang sudah memenuhi kebutuhan di bagian komunitas itu, seperti, mengapa melakukan itu? ”

Yang saya suka adalah cerita. Saya tertarik pada cerita orang. Ketika saya bekerja di World Series of Poker dan saya melakukan daftar akhir, sehari sebelum kita memiliki meja final, kita memiliki “Hari Media.” Saya duduk dengan masing-masing pemain yang tersisa, dan saya hanya merekam audio masing-masing, sehingga saya bisa transkrip untuk nanti. Saya mengajukan banyak pertanyaan kepada mereka, hanya mencoba untuk mendapatkan informasi menarik yang dapat saya bicarakan di kamera.

Itu bagian favorit saya dari pekerjaan saya. Suatu hari, di mana saya mengenal orang-orang. Saya selalu menemukan bahwa saya merasa sangat hangat terhadap banyak dari mereka, karena saya sudah mengenal mereka dengan cara yang berbeda dan mendapatkan mengintip pribadi semacam itu di balik topeng. Kemudian ketika mereka harus menerobos keluar, itu sebenarnya sedikit menyakitkan. Maksud saya, Anda ingin hari itu berakhir karena ini adalah hari yang panjang, tetapi rasanya seperti “oh, mereka menceritakan kepada saya kisah tentang ini, dan mereka pasti memikirkan itu.”

Saya ingin melihat apakah saya dapat menerjemahkan sentimen dan perasaan itu kepada para pendengar, seperti halnya orang-orang yang mendengarkan jatuh cinta dengan para pemain ini dengan cara yang saya dapat lakukan selama 15 tahun terakhir dengan mewawancarai mereka dengan sangat pengaturan pribadi.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.